Mendidik Anak dengan Kesabaran


Your typical Six-year-old is a paradoxical little person, and bipolarity is the name of his game.
Louise Bate Ames, pakar psikologi anak.

Sebagian besar masyarakat mengenal gangguang bipolar sebagai masalah kejiwaan yang mengakibatkan penderitanya mengalami perubahan suasana hati secara drastis. Namun, perubahan mood yang tiba-tiba muncul tidak hanya terjadi pada orang-orang dengan gangguan bipolar. Anak-anak di usia dini juga sering mengalaminya karena kurangnya pengalaman dalam mengontrol emosi. Peran orang tua sebagai pembimbing dan pengasuh salah satunya terkait dengan pendidikan buah hati sebagai manusia yang mampu mengendalikan suasana hatinya. Sebagai teladan, orang tua juga wajib mencontohkan perilaku baik dan mengontrol suasana hati semaksimal mungkin kepada si buah hati agar mereka dapat belajar mengendalikan emosi dengan baik.

Bimbel Privat Singosari Malang
Les Privat TK dan SD Singosari, Malang.

CSI Education adalah bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD di Singosari, Kabupaten Malang. Pendidik yang mampu memahami kelebihan dan kekurangan siswanya siap membantu para orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik untuk buah hatinya. Pembelajaran akademik diiringi dengan pengenalan tentang pendidikan karakter kepada seluruh siswa dapat mempermudah siswa dalam memahami ilmu yang telah diterima.

CSI Education
Les privat baca tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD untuk wilayah Singosari dan sekitarnya di Kabupaten Malang.
Kantor pusat: Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. / WhatsApp: 085103690103


Kata Kunci:
Les Privat Calistung Singosari Malang


Bimbel Privat Calistung Singosari
Les Privat Singosari Malang
Bimbel Privat Singosari Malang
LBB Singosari Malang
materi les anak tk
les privat di kepanjen
les privat malang murah
tarif les privat malang
les privat kota batu
les privat termurah malang
harga les privat
les privat termurah malang
les privat terbaik malang


Comments

Popular posts from this blog

Mendidik Buah Hati dengan Penuh Perhatian

Mendengarkan Cerita Anak